Anin's Bridal Shower


SURPRISE!
Welcome to Anin’s Bridal Shower!

Fenomena bridal shower ini makin marak di kalangan anak muda yang hendak menikah  beberapa tahun terakhir. Bridal shower itu seperti pesta untuk melepas masa lajang yang dilakukan oleh sahabat / teman dekat (umumnya kelompok). Di negara Amerika & Kanada, tradisi bridal shower biasanya dilakukan 2 sampai 4 minggu sebelum pernikahan.

Sabtu, 1 Desember 2018.

Saya dijebak oleh dua orang teman saya: Lia dan Mega. Kami bertiga memang rutin bertemu setiap bulan. Kali ini, Mega mengajak saya bertemu di Zenbu, Plaza Indonesia. Saya sama sekali tidak curiga bahwasanya ternyata teman-teman saya yang lain sudah menunggu saya di sana dan mereka memasang berbagai atribut bridal shower.

Saya sungguh kaget.

Sesudah makan malam, saya mulai dirias ala-ala paes ageng Jogja. Bukan riasan cantik bak ratu sejagad yang saya terima, melainkan seperti sosok badut yang menakutkan. Ini momen menyenangkan bagi teman-teman saya karena dapat ngisengin saya. Selesai “rias”, mereka mengajak saya bermain games, seperti truth or dare, dan games lain yang bersifat ngerjain saya dengan hal-hal memalukan.
Sambil bercerita banyak hal dan temu kangen, tiba-tiba waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB. Kami akhirnya mengakhiri bridal shower ini dengan foto-foto bersama.

Terima kasih Nicky, Mega, Lia, Rani, Boni, Kevin, dan Baby Oskar.
Momen ini sungguh berkesan bagi saya.





Boni, Nicky, saya, Mega & Oskar, Lia, Rani






Comments