Bersahabat dengan Jawa Tengah


Aku penduduk asli Jogjakarta. Kecintaanku pada Jogjakarta seakan sudah mendarah daging. DI Yogyakarta merupakan daerah istimewa dalam hidupku. DIY menyimpan banyak kenangan baik suka dan duka. Namun, beberapa bulan terakhir, khususnya sejak aku memutuskan untuk mengkaji Provinsi Jawa Tengah dalam topik skripsiku, mau tak mau perhatianku mulai terbagi… antara Jogja dan Jawa Tengah.Skripsiku menggunakan unit analisis seluruh kabupaten /  kota di Jawa Tengah. So, aku ingin mengenal mereka secara pribadi satu-per satu ^^

Aku mulai membiasakan diri browsing segala sesuatu tentang Jawa Tengah, terlebih per kabupaten / kotanya yang total berjumlah 35. Aku mulai menggali potensi-potensi positif maupun negatif di Jawa Tengah. Aku sadar, bahwa pertama aku harus menyukai Jawa Tengah terlebih dahulu sebelum aku memutuskan untuk mengenalnya lebih dalam ^^

Aku mau bersahabat dengan Jawa Tengah ^^ hehehe semoga dengan bersahabat, aku semakin semangat mengerjakan skripsiku dan segalanya dimudahkan akibat hubungan kerja sama yang baik di antara kami ^^





Comments

Unknown said…
setidaknya kabupaten Cilacap udh pernah.. XD
benedicta anin said…
hhahah untungnya punya sodara di Cilacap ya ^^ hhe
Unknown said…
hehe.. ya bsk pas kecilacap diteliti yah?? XD hehe
Unknown said…
This comment has been removed by the author.