The Christmas Gifts


Natal tahun 2012 merupakan natal yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Berbagai peristiwa di luar dugaan baik itu peristiwa bahagia maupun sedih seolah komplit tersaji di natal kali ini. Suka dan duka adalah satu paket, mungkin itulah kado natal yang diberikan oleh Tuhan padaku.

Hadiah pertama yaitu ACC proposal skripsi oleh dosen pengujiku. Aku merasa sangat dilancarkan dalam urusan yang satu ini. Bukan sekedar ACC saja, tapi pengarahan solusi, nasihat, dan sharing dari dosen penguji benar-benar mencerahkan pikiranku. Terima kasih Tuhan atas kado natal pertama yang berwujud: KELANCARAN.

Hadiah kedua yaitu kakakku yang berdomisili di Medan mudik dan merayakan natal di Jogja. Berkumpul bersama keluarga : bapak, ibu, dan kakak dalam rangkaian liburan natal dan tahun baru benar-benar menjadi sensasi istimewa tersendiri bagi hidupku. Canda tawa sekeluarga menjadi momen yang paling membahagiakan. Terima kasih Tuhan atas kado natal kedua yang berwujud: KEBERSAMAAN.

Hadiah ketiga yaitu pengalaman kekecewaan. Rasa kecewa dan jengkel yang tiba-tiba hadir seakan menjadi ujian berat saat menjelang natal. Pengalaman ini sempat mengurangi makna suka cita natal di mataku. Sakit, sedih, dan kecewa : mungkin itulah deskripsinya. Tetapi kehadiran keluarga serta sahabat mampu menguatkanku dan membuatku bangkit. Life must go on!!! Terima kasih Tuhan atas kado natal ketiga yang berwujud: KETEGARAN.

Selamat Natal 2012 ^^



Comments