KMK Geografi: di luar perkuliahan ^^

Proses pembelajaran tidak selalu didapatkan di dalam ruangan fakultas dengan teori-teori dan penjelasan-penjelasan dosen saja, ilmu juga dapat ditemui di pengalaman hidup di luar per-kampus-an.
KMK Geografi banyak melakukan kegiatan di luar kegiatan akademik, antara lain: kegiatan mencari dana (ngamen, jaga parkir di gereja, jualan), makrab, ziarah, PU di luar kampus, dan acara natalan. 

Jualan selama masa puasa untuk cari dana makrab di Jalan Kaliurang. Ada Dirga, mas Tito, Satrio, Paksi, mas Miki, mas Aldo, mbak Dewi, Peus, aku, Cesar, dan Shenty.


Barang dagangan kami puji Tuhan selalu habis, tetapi kebanyakan dari kami sendirilah yang pada akhirnya banyak membeli. ^^ Sangat menyenangkan sekali, mulai dari persiapan bahan2 makanan, pengemasan, hingga penjualan es buah selama bula suci ramadan.

Foto di depan Gereja St. Ignatius Ponggol saat survey persiapan makrab bersama OMK setempat

Foto di komplek Gereja St. Ignatius Ponggol

Foto saat makrab di komplek Pastoran Gereja St.Ignatius Ponggol
 Kami juga pernah mengadakan acara terkait rangkaian Paskah yaitu makrab antara KMK Geografi dengan OMK St.Ignatius Ponggol, Pakem, Sleman. Acara makrab diisi antara lain dengan acara sharing iman, misa bersama, permainan, api unggun, nyanyi2, foto2, dan bakar roti. Kamipun berbaur tidur bersama-sama di aula gereja, dengan sebelumnya nonton bareng film horor ^^

Foto setelah makrab 2010 di Kaliurang bersama fr Yuyun dan fr Yogo

2009 only foto acara makrab 2011 di Kaliurang

2009 only foto setelah PU perdana tahun 2011 di depan rektorat

Foto setelah PU perdana tahun 2011 di depan rektorat bersama Fr. Agung

Foto setelah ibadat Natal 2011 di Auditorium Merapi bersama fr. Agung
Foto wisuda mas Miki

foto wisuda mas Miki dan mas Yesse



Comments