KMK Geografi : Finally, yeah here we are!

Kesibukan. Itulah hal yang membuat kami (KMK Geografi 2009) jarang lagi berkumpul. Sibuk sendiri-sendiri mengurusi ini itu terkait kuliah, penelitian, skripsi.... huahhh... membuat sulitnya menyatukan waktu kami utk sepakat berkumpul. Jadwal kuliah prodi satu dengan yang lain yang tidak lagi sama semakin memicu rendahnya intensitas pertemuan kami ... yang tidak lagi seperti dulu ketika "permulaan 2009" (red. baca di post sebelumnya). Rencana-rencana yang kami diskusikan di sosial media terkait "ayo kita maen!" ternyata hanya sebatas wacana. Rasanya kangen juga ya tidak berkumpul lagi bersama mereka :(
Sampai pada akhirnya, event natalan KMK Geografi 2012 pun diadakan di Auditorium Merapi. Dan disanalah akhirnya aku bertemu dan berkumpul lagi bersama Tika, Shenty, Ulik, Epin, dan Riska.



Spontan setelah acara natalan selesai, kamipun hangout bersama. Girl's day out. Tidak perlu jauh-jauh dan heboh karena memang waktu itu sudah cukup malam. Yang penting kami bisa ngobrol, kangen2an, dan curhat-curhat sepuasnya. Yeah, here we are! setelah sekian lama tidak berkumpul...akhirnya Girls!
Yuk mari semangat skripsi dan ketemu lagi saat GRADUATION!





Comments