KMK Geografi: PB 29



PB 29. Pandega Bakti No.29 adalah basecamp kami khususnya KMK 2009 yang selanjutnya menjadi basecamp KMK Geografi. PB 29 adalah kontrakan Dirga cs pada waktu itu yang terletak di Jl. Kaliurang Gang Pandega Bakti No. 29. Selain lokasinya yang tidak jauh dari kampus, tempatnya yang luas juga menjadi faktor kenyamanan kami untuk selalu berkumpul di PB 29.
Ulik, Riska, Tika, aku, dan Shenty foto di dekat gerbang PB29

Ulik, Riska, Tika, aku, dan Shenty foto didekat gerbang PB29
PB 29 adalah sebuah tempat yang multi fungsi. Memasak, latian koor & musik, tempat PU, dan belajar kelompok semuanya kami lakukan di tempat bersejarah ini.

Foto bersama setelah latian koor persiapan menjadi Paduan Suara untuk misa PMB 2010. Ada mbak Alin, Shenty, Epin, mbak Vyntha, mbak Dewi, Riska, Tika, aku, mbak Vita, mbak Anna, mas Miki, mas Krisna, Cesar, Dirga, Peus, Lio, dan Donny.

Foto bersama setelah latian koor persiapan menjadi Paduan Suara untuk misa PMB 2010. Ada aku, mbak Vyntha, mas Tito, mas Miki, mas Yesse, Lio, mb Dewi, mbak Dela, Cesar, dan Dirga.

Foto setelah latian koor persiapan PMB 2010 lalu memasak untuk mencari dana jualan es buah dan roti. Ada Cesar, mbak Vyntha, mbak Nana, Shenty, Donny, aku, Paksi, dan Dirga.
Masa kontrakan PB 29 telah habis, dan Dirga cs tidak lagi memperpanjang kontrak rumah. Dengan demikian, usai sudah aktivitas KMK Geografi di PB 29 yang penuh kenangan berharga.

Comments