Surat untuk Anin dari Priska

Surat untuk Anin (harusnya dikirim kemarin, hehehe 28 Agustus pas ultah Anin)

Anin , selamat ulang tahuuunn J
Semoga anin panjang umur , sehat selalu , banyak rejeki , dan cepet nikah sama mas” nya.. mas yang itu nyuuunnn yang ituuuu anak *tuuuuut* (SENSOR) #ehh
Hehehe
Anin , makasie yaaa uda jadi temen baik ku ..
Makasih udah selalu dengerin curhatan aku , biarpun aku suka ngulang” cerita dan itu ituuuu mulu yang di ceritain ..
Makasie ya uda selalu ngasi semangat aku buat masuk sadar ..
Makasie ya selalu ngasi aku dorongan untuk lebih maju dan lebih baik ..
Makasie ya nin uda selalu ada waktu aku sedih , seneng , bingung , males .. hehe
Makasie udah selalu bantu aku , ngajarin aku , sabar nerangin ulang pelajaran ke aku ..
Makasie uda jadi temen gossip aku , jajan bareng aku ..
Makasie buat semua ya nin ..
Aku gak tau, kenapa sebelum nya kita tu bahkan gak pernah ngobrol ..
Jadi kita dipersatukan oleh sadar ..
Hehe
Semoga anin tetep jadi temen baikku yaaa :D
Semua yang udah anin lakuin berarti banget buat aku , biarpun anin gak sadar ..
Makasie aninnn, saying banget sama anin ..

Thanks for your encourage and your spirit ..


Comments