Kasih Pasti Lemah Lembut



Kasih pasti lemah lembut
Kasih pasti memaafkan

Kasih pasti murah hati

KasihMu, kasihMu, Tuhan



Ajarilah kami ini saling mengasihi
Ajarilah kami ini saling mengampuni

Ajarilah kami ini kasihMu oh, Tuhan

KasihMu kudus tiada batasnya





Koor: Yosef Benedictus dalam acara misa 1 tahun ibu

Lagu yang berjudul Kasih Pasti Lemah Lembut tersebut sangat istimewa bagi saya. Hmm...mungkin bukan hanya bagi saya, melainkan juga bagi bapak dan kakak saya. Mengapa? Karena lagu yang dulu dipopulerkan oleh Nikita itu adalah lagu favorit ibu saya. Hampir setiap hari saya meluangkan waktu untuk mendengarkan lagu itu di HP atau PC saya. Ketika saya mendengarkan lagu itu, saya merasa ibu saya berada sangat dekat dengan saya. Saya merasakan kehadirannya setiap kali mendengarkan lagu tersebut. Mungkin inilah yang dinamakan sugesti. Sugesti yang memotivasi saya untuk selalu mengasihi dengan kasih yang lemah lembut, selalu memaafkan, dan murah hati seperti kasih Tuhan yang tak terbatas.

For the first time I saw you, I know you will be a great butterfly.
Now you have grown into a butterfly.
There's nothing you can learn more in this world.
So, it's time for you to fly higher, to see 'another world of life', challenge the sky.
You have a brighter future and a happier life out there.
(Anonymous)




Benedicta Anin P.L
- setahun yang lalu ibu dipanggil Tuhan | 30 April 2014 -

Comments