Tips Nikah Hemat #1: DIY Rustic Invitation


  1. Saya suka dengan hand crafting.
  2. Saya suka dengan tema rustic (dominan warna coklat, warna favorit saya).
  3. Budget saya terbatas.


Tiga alasan tersebutlah yang akhirnya mengantarkan saya pada sebuah kreativitas.

Saya membuat sendiri undangan untuk ibadat midodareni (malam sebelum pernikahan).
Mulai dari design yang cari templatenya sesuai selera dari internet, lalu utak-atik sendiri di power point.
Berhubung saya ingin undangan bertema rustic, jadi saya membeli kertas kraft di toko online dengan harga yang sangat murah per lembarnya.
Setelah design selesai beserta kata-kata dalam undangan, maka langsung dicetak saja sesuai dengan jumlah undangan. Kemudian digunting dengan rapi.
Undangan-pun siap untuk didistribusikan ^^

DIY undangan midodareni (rustic theme)


Comments